Advertisement

Jeda Internasional, Manajemen PSS Sleman Liburkan Pemain 4 Hari

Yosef Leon
Rabu, 06 September 2023 - 20:27 WIB
Budi Cahyana
Jeda Internasional, Manajemen PSS Sleman Liburkan Pemain 4 Hari Manajer PSS Sleman Gustavo Lopez. - Dok. PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Manajemen PSS Sleman memberikan libur selama empat hari kepada seluruh pemain di masa jeda pertandingan internasional. Super Elja akan kembali bertanding di Liga 1 pada 17 September mendatang melawan Borneo FC. 

Manajer PSS Sleman Gustavo Lopez menyebut setelah Super Elja menelan hasil imbang kontra PSM Makassar pada Minggu 3 September, manajemen memberikan waktu libur selama empat hari kepada Kim Kurniawan dan kolega. 

Advertisement

Sementara, dua pemain yang dipanggil timnas, yakni Hokky Caraka di Indonesia U-23 dan Jihad Ayoub di Timnas Lebanon akan menjalani latihan dan laga internasional. Hokky sudah bergabung dengan Indonesia U-23 untuk menjalani pemusatan latihan di Solo. 

BACA JUGA: PSS Sleman Sampai Pekan 11 Liga 1 2023, Jago Tandang Melempem di Kandang

"Kami meliburkan pemain setelah pertandingan melawan PSM Makassar kemarin. Total empat hari libur kami berikan kepada pemain untuk beristirahat sampai hari Jumat," kata Gustavo Rabu (6/9/2023). 

Keputusan meliburkan pemain menurut Gustavo tidak lepas dari diskusi dengan jajaran pelatih PSS. "Waktu libur ini juga penting bagi sebagian pemain untuk memulihkan kondisi fisiknya. Mereka bermain dengan banyak kontinuitas," sambungnya.

Skuat Super Elja akan kembali menjalani latihan rutin setelah libur untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya melawan Borneo FC. 

"Setelah libur empat hari, kami akan segera fokus untuk melakukan persiapan dan latihan keras untuk pertandingan melawan Borneo. Kami mengagendakan latihan pada Jumat sore yaitu dengan latihan di gym," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenparekraf Ingin Iuran Pariwisata dari APBN

News
| Senin, 29 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement