Advertisement

PSS Sleman vs Barito Putera: Super Elang Jawa Jalani Laga Kandang Tanpa Penonton

Catur Dwi Janati
Minggu, 26 November 2023 - 01:17 WIB
Sunartono
PSS Sleman vs Barito Putera: Super Elang Jawa Jalani Laga Kandang Tanpa Penonton Aksi koreorafi dari kelompok suporter PSS Sleman Bigata Curva Sud (BSC) di tribun selatan Stadion Maguwoharjo. - Dok. PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman dipastikan tanpa penonton dalam laga kandang melawan PS Barito Putera di pekan ke-20 BRI Liga 1-2023/24. Situasi ini turut mendapat tanggapan pelatih anyar PSS, Risto Vidakovic yang akan menjalani debutnya bersama Super Elang Jawa melawan PS Barito Putera.

"Kita harus menerima bahwa situasi ini sudah jelas tidak bagus untuk kita, [bertanding] tanpa penonton. Kita ingin melihat mereka di stadion untuk menang bersama-sama," kata Risto pada Sabtu (25/11/2023) dalam Pre-Match Press Conference.

Advertisement

BACA JUGA : PSS Sleman vs Barito Putera: Jadi Ujian Pertama Bagi Risto Vidakovic

Tak dipungkiri, bagi Risto kehadiran para suporter sangat penting untuk mendukung tim. Fans lanjut Risto dapat memberikan dukungan langsung untuk memenangkan pertandingan.

"Tentu sangat penting untuk memiliki mereka di belakang kita, mendukung kita untuk memenangkan pertandingan. Tapi situasi ini, seperti ini kita tidak bisa ubah," kata dia.

Dalam kondisi begini, Risto menilai aspek yang paling penting adalah semangat berjuang untuk tim. Bermain bersama-sama sebagai tim untuk meraih tiga poin pertama setelah 10 laga tanpa kemenangan.

BACA JUGA : Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic Ingin Buat Fans Bangga

"Jadi besok hal yang paling penting seperti yang saya katakan sebelumnya adalah untuk berjuang untuk tim, untuk klub. Menjadi satu, bermain sebagai tim, bekerja keras 90 menit untuk mendapatkan tiga poin besok," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

World Water Forum 2024, Presiden WWC: Saatnya Jadi Pendekar Air

News
| Senin, 20 Mei 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement