Advertisement

Jadwal Liga 1 Nanti Malam PSS Vs Borneo FC, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Arief Junianto
Kamis, 14 Maret 2024 - 18:17 WIB
Arief Junianto
Jadwal Liga 1 Nanti Malam PSS Vs Borneo FC, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming Hokky Caraka melepaskan tendangan saat laga Persebaya vs PSS, Minggu (3/3/2024). - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra menegaskan timnya berambisi melanjutkan tren positif ketika jumpa PSS Sleman pada pekan ke-29 BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (14/3/2024) malam nanti.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Huistra menjelaskan tambahan tiga poin merupakan hal penting untuk timnya agar semakin kokoh di posisi pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Advertisement

"Melawan PSS Sleman, kami akan bekerja keras dan mungkin PSS Sleman sedikit berbeda di beberapa pertandingan terakhir. Namun, kami harus fokus mengenai tim kami saja," ujar Huistra dikutip Antara, Kamis.

"Kami ada momen bagus dan harus mencoba mendapatkan hasil yang baik. Kami harus bekerja keras dan selalu siap dalam situasi apapun agar performa kami tetap bagus," ujar dia.

Walaupun sudah memastikan diri lolos ke babak Championship Series, pelatih asal Belanda itu menjelaskan kemenangan tetap menjadi hal penting untuk Pesut Etam.

Menurutnya rentetan kemenangan pada pertandingan sisa Reguler Series akan menjadi modal penting Stefano Lilipaly serta kolega menyambut Championship Series.

Mengenai PSS Sleman, Huistra meminta timnya untuk mewaspadai skuad Super Elang Jawa walaupun PSS Sleman tengah berada dalam tren negatif. "Motivasi kami adalah mempertahankan peringkat pertama. Ini sudah ada di trek yang bagus, jadi kami harus menahan di peringkat pertama klasemen. Saya senang semua pemain bekerja keras," tegas Huistra.

"Sebelum kompetisi mulai, kami sudah tahu kalau ada Championship Series, dan target pertama adalah harus lolos. Sekarang kami sudah lolos ke fase itu. Kami masih ada waktu bermain di home dan away," sambung dia.

BACA JUGA: Hadapi Pemuncak Klasemen, Bek PSS Ini Optimistis Amankan 3 Poin Penuh

"Saya berekspektasi laga yang bagus dan hal berbeda akan terjadi dengan PSS. Kami telah mempersiapkan tim seperti biasa. Kami lebih suka fokus terhadap diri kami sendiri. Baik formasi yang bagus, ketajaman yang bagus, posisi mental yang bagus," pungkasnya.

Sementara di kubu PSS, absennya gelandang Wahyudi Hamisi lantaran hukuman akibat ulah brutalnya saat menghadapi Persebaya lalu, bagi Pelatih PSS Risto Vidakovic adalah hal yang sangat disayangkan.

"Kami banyak evaluasi dari pertandingan terakhir dan ada beberapa momen yang terjadi. Terutama saat lawan Persebaya. Kami jadi kehilangan beberapa pemain dengan alasan yang tidak bisa dimengerti,” ucap dia, Kamis.

Untuk bisa menyaksikan laga menarik ini, Anda bisa mengakses tautan ini

Perkiraan Susunan Pemain PSS Vs Borneo:

PSS Sleman (4-2-3-1):

Anthony Pinthus, Ibrahim Sanjaya, Leo Tupamahu, Nur Diansyah, Kevin Gomes, Esteban Vizcarra, Kim Kurniawan, Elvis Kamsoba, Hokky Caraka, Ricky Cawor, Ajak Chol Riak

Pelatih: Risto Vidakovic

Borneo FC (4-2-3-1):

Nadeo Argawinata, M. Fajar Fathurrahman, Silverio Junio, Diego Michiels, Leo Guntara, Adam Alis, Kei Hirose, Terens Puhiri, Stefano Lilipaly, Willem Jan Pluim, Felipe Cadenazzi

Pelatih: Pieter Huistra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies Baswedan Belum Pikirkan Pilkada DKI Jakarta dan Ingin Rehat Dulu

News
| Sabtu, 27 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement