Advertisement

Hasil West Ham vs Tottenham Liga Inggris: Skor 1-1, The Hammers Harus Rela berbagi Poin

Newswire
Rabu, 03 April 2024 - 09:17 WIB
Sunartono
Hasil West Ham vs Tottenham Liga Inggris: Skor 1-1, The Hammers Harus Rela berbagi Poin Sepakbola - Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hasil pertandingan Liga Inggris antara Hasil West Ham vs Tottenham berakhir dengan skor 1-1. The Hammers, julukan West Ham, harus rela berbagi poin dengan Tottenham di markasnya dalam pertandingan pekan ke-31 Liga Premier Inggris di London Olympic Stadium, Rabu (3/4/2024) dini hari.

Tottenham membuka keunggulan lebih dahulu lewat gol Brennan Johnson sebelum The Hammers membalas melalui gol Kurt Zouma. Kedua gol tersebut dicetak pada babak pertama. Hasil ini membuat Tottenham gagal naik ke posisi empat dan masih tertahan di urutan kelima dengan 57 poin, selisih dua angka dari Aston Villa. Sedangkan West Ham tidak beranjak dari peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 45 poin.

Advertisement

BACA JUGA : Hasil Newcastle vs West Ham Liga Premier Inggris: Skor 4-3, The Magpies Berbalik Menang di Injury Time

Meski bermain sebagai tamu, Tottenham berhasil unggul saat pertandingan berjalan lima menit. Rodrigo Bentancur memberikan bola ke Timo Werner di sisi kiri dan sukses melewati pemain yang menjaganya.

Werner lantas mengirim umpan tarik yang disambar Brennan Johnson dari jarak dekat untuk membobol gawang Lukas Fabianski. Tottenham unggul 1-0.

Gol itu membuat Tottenham bermain lebih semangat untuk mencetak gol kedua. Sejumlah peluang, termasuk dari Pedro Porro dan Son Heung-Min belum mampu kembali menaklukkan Fabianski.

West Ham justru dapat menyamakan skor pada menit ke-19 lewat tandukan Kurt Zouma setelah memaksimalkan bola sepak pojok Bowen. Bola gagal dihalau Guglielmo Vicario dan kedudukan berubah 1-1. Tidak ada gol tercipta hingga turun minum sehingga skor 1-1 tetap bertahan.

BACA JUGA : Makin Panas! Ini Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan Ini, Ada Big Match Seru

Masuk di babak kedua, West Ham langsung mendapat peluang untuk berbalik unggul pada menit ke-48. Michail Antonio mendapat bola dari James Ward-Prowese dan tinggal berhadapan dengan Vicario, tetapi sepakannya belum bisa menaklukkan kiper Italia tersebut.

Kedua tim terus berupaya mencetak gol kemenangan, tetapi tidak ada yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang. Laga Tottenham Hotspur melawan West Ham berakhir 1-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hari Ini Puncak Arus Balik, Kendaraan Menuju Arah Jakarta Meningkat

News
| Senin, 15 April 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement