Advertisement

Ditahan Imbang City, Madrid Tetap Yakin Lolos

Newswire
Rabu, 10 April 2024 - 23:27 WIB
Sugeng Pranyoto
Ditahan Imbang City, Madrid Tetap Yakin Lolos Carlo Ancelotti. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, MADRID-Real Madrid hanya berman imbang 3-3 melawan Manchester City di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Meski hanya seri, Los Blancos tetap optimistis dapat mengulangi penampilan apik pada leg kedua Liga Champions 2024 di kandang Manchester City.
Pada leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabéu, Madrid harus puas bermain imbang 3-3 dengan Manchester City.
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan laga melawan City merupakan pertandingan yang menakjubkan. Kedua tim sama-sama menampilkan kualitas permainan yang luar biasa. "Kami senang dengan bagaimana kami bermain dan kami berharap dapat mengulang penampilan itu di kandang City," ujarnya seperti dilansir laman resmi Madrid, Rabu (10/4/2024).

BACA JUGA: Hasil Liga Champions, Arsenal Nyaris Tumbang di Kandang

Advertisement


Menurut Juru taktik asal Italia itu Madrid bisa saja menang 2-1 atau sebaliknya kalah 2-3. Hasil imbang 3-3, lanjutnya, adalah hasil yang adil berdasarkan penampilan kedua tim di lapangan.
Secara khusus, mantan pelatih AC Milan itu mengakui senang dengan cara Madrid menunjukkan kemauan kuat, hasrat yang tinggi untuk menekan lawan sehingga membuat City tidak nyaman memainkan bola. "Kami memulai laga dengan tidak bagus dan terjadi gol pada awal laga. Setelah itu, kami mengeksekusi press yang baik, kami memenangkan banyak bola dan menyerang dengan baik saat transisi," jelasnya.
Ancelotti mengatakan Madrid bisa saja menang jika bisa memanfaatkan kesempatan untuk membuat skor menjadi 3-1. City, lanjutnya, mencetak 2 gol yang sangat baik tetapi Madrid sekali lagi menunjukkan komitmen untuk kembali ke permainan. "Saat ini kami tidak punya keuntungan karena bermain jauh dari kandang tapi kami bisa mengulangi penampilan yang kami tunjukan hari ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKB dan PPP Kerja Sama Hadapi Pilkada Serentak 2024

News
| Selasa, 30 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement