Advertisement

Tak Rilis Jersei Anniversary Tahun Ini, Begini Bocoran Jersei PSS Musim Depan

Catur Dwi Janati
Rabu, 22 Mei 2024 - 21:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Tak Rilis Jersei Anniversary Tahun Ini, Begini Bocoran Jersei PSS Musim Depan PSS Sleman. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Di momentum hari jadi tahun ini, PSS Sleman melalui PSS Store tql merilis jersei khusus di perayaan ulang tahunnya ke-48. Berbeda dengan tahun lalu, jersei perayaan hari jadi PSS diluncurkan, tahun ini PSS ingin berfokus pada persiapan pembuatan jersei baru untuk mengarungi musim mendatang.

"Pada hari ulang tahun PSS ke-48, kami tidak mengeluarkan jersei untuk merayakan itu. Ini dikarenakan kami ingin mempersiapkan diri untuk merancang jersei musim baru," kata Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa pada Rabu (22/5/2024) di Omah PSS, Sleman.

Advertisement

Meski demikian, Gusti tak menampik bila animo fans sangat lah tinggi pada perilisan jersei anniversary tahun lalu. "Memang harus kami akui animo dari PSS Fans cukup tinggi tentang jersei tersebut. Ini semua kita bisa lihat dari banyaknya peminat pada jersei anniversary tahun lalu," jelasnya.

Baca Juga

Tak Rilis Jersei Anniversary Tahun Ini, Begini Bocoran Jersei PSS Musim Depan

Dokter Gadungan PSS Dituntut 3 Tahun Penjara

Larangan Transfer Resmi Dicabut, PSS Sleman Segera Berburu Pemain Baru

Pria berusia 58 tahun itu juga mengajak PSS Fans untuk lebih bersabar menunggu baju tempur baru yang akan digunakan Super Elang Jawa pada musim 2024/25 nanti.

"Jersei untuk musim baru sedang kami persiapkan dan tentu akan maksimal. Kami berharap agar PSS Fans bisa sedikit menunggu terkait hal tersebut," ungkapnya.

Bocorannya, jersei yang diusung akan membawa warna dan semangat baru yang dituangkan dalam jersei baru tersebut. Meski tak merilis jersei anniversary tahun ini, Gusti mengungkapkan bila jersei PSS untuk musim yang akan datang akan turut membawa semangat 48 tahun berdirinya Super Elja. 

"Warna serta semangat baru akan hadir di jersi tersebut. Semangat 48 tahun berdirinya PSS juga akan tertuang di jersi dan semoga ini menjadi penanda PSS bisa tampil lebih baik di musim depan dan mencapai target enam besar," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dukung Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem, Bapanas Siap Intervensi Pangan

News
| Minggu, 16 Juni 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja: Berburu Street Food di Kotabaru

Wisata
| Minggu, 09 Juni 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement