Advertisement

Live Streaming Georgia vs Republik Ceko Euro 2024, 22 Juni: Prediksi Skor, Susunan Pemain, H2H

Andhika Anggoro Wening
Sabtu, 22 Juni 2024 - 13:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Live Streaming Georgia vs Republik Ceko Euro 2024, 22 Juni: Prediksi Skor, Susunan Pemain, H2H Euro 2024 - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Laga lanjutan Grup F Euro 2024 mempertemukan Georgia vs Republik Ceko, Sabtu (22/6/2024) malam di Volksparkstadion di Hamburg dalam lanjutan Grup F Euro 2024. Kedua tim sama-sama mencari kemenangan setelah dua tim mengalami kekalahan di pertandingan pertama.

Georgia ditekuk Turki 1-3 dalam pertandingan pembukaan penyisihan grup F Euro 2024 pada 18 Juni. Sementara itu, Rep Ceko kalah dramatis 1-2 melawan Portugal di Stadion Leipzig pada 18 Juni. Gol pemain Ceko, Lukás Provod dibalas oleh Flavio Conceicao di menit-menit akhir pertandingan.

Advertisement

BACA JUGA: Polandia Tim Pertama yang Tersingkir dari EURO 2024 Usai Laga Belanda vs Prancis Berakhir Imbang

Baik Georgia maupun Republik Ceko harus meraih kemenangan guna lolos ke babak perdelapan final Grup F Euro 2024. Jika hanya meraih hasil seri, kedua tim hanya bisa berharap sebagai peringkat tiga terbaik untuk lolos ke babak 16 besar.

Apalagi jika kalah, maka akan langsung masuk kotak bersama dengan Polandia yang sudah lebih dahulu gagal lolos.

Pelatih Georgia, Willy Sagnol mengaku tidak terlalu banyak berharap sebagai tim debutan di Euro 2024. Eks pemain Prancis itu mengaku akan memanfaatkan turnamen Euro 2024 sebagai pelajaran berharga untuk timnya bersaing di masa depan.

“Kami ingin memanfaatkan kompetisi ini untuk menjadi lebih baik lagi agar mampu bersaing juga dengan negara-negara besar di masa depan dalam jangka panjang,” kata pelatih Georgia, Willy Sagnol.

"Itu mungkin mengapa 20-25 menit pertama tidak begitu bagus, tapi saya pikir pertandingan itu akan tetap menjadi kenangan yang baik karena para pemain menunjukkan reaksi yang fantastis dan saya pikir kami memang menunjukkan sesuatu yang bisa kami banggakan."

Untuk pertandingan kedua mereka di Euro 2024, Sagnol mengatakan mereka telah melakukan pekerjaan menganalisis Ceko untuk meraih hasil terbaik.

“Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda, pastinya, melawan tim dengan profil yang berbeda dengan Turki. Jika Anda melihat ke belakang selama 25-30 tahun terakhir, Ceko selalu ada di kompetisi teratas sehingga mereka punya banyak peluang. pengalaman dan, meskipun gayanya berbeda, itu tidak akan lebih mudah dibandingkan saat melawan Turki."

“Tetapi kami tidak terlalu fokus pada lawan karena yang penting bagi kami adalah apa yang mampu kami hasilkan."

“Ketika kami bermain dengan percaya diri dan disiplin, kami memiliki pemain-pemain yang sangat bagus yang dapat memastikan performa tim yang fantastis,” tutup Sagnol.

Lima pertandingan Georgia:

20/11/23 Spain 3 - 1 Georgia

22/03/24 Georgia 2 - 0 Luxembourg

27/03/24 Georgia P 0 - 0 Greece

10/06/24 Montenegro 1 - 3 Georgia

18/06/24 Türkiye 3 - 1 Georgia

Lima pertandingan Republik Ceko:

23/03/24 Norway 1 - 2 Czechia

27/03/24 Czechia 2 - 1 Armenia

07/06/24 Czechia 7 - 1 Malta

10/06/24 Czechia 2 - 1 North Macedonia

19/06/24 Portugal 2 - 1 Czechia

Prediksi susunan pemain Georgia vs Republik Ceko:

Georgia possible starting lineup: Mamardashvili; Dvali, Kashia, Kverkvelia; Kakabadze, Kochorashvili, Mekvabishvili, Chakvetadze, Tsitaishvili; Kvaratskhelia, Mikautadze Czech Republic possible starting lineup: Stanek; Holes, Hranac, Krejci; Soucek, Coufal, Barak, Provod, Doudera; Chytil, Schick Head to Head Georgia vs Republik Ceko: Ini adalah pertandingan pertama Georgia vs Republik Ceko

Timnas Republik Ceko: Goalkeepers: Vítězslav Jaroš (Sturm Graz), Matěj Kovář (Leverkusen) Jindřich Staněk (Slavia Praha) Defenders: Vladimír Coufal (West Ham), David Douděra (Slavia Praha), Robin Hranáč (Viktoria Plzeň), David Jurásek (Hoffenheim), Ladislav Krejčí (Sparta Praha), Martin Vitík (Sparta Praha), Tomáš Vlček (Slavia Praha), David Zima (Slavia Praha) Midfielders: Antonín Barák (Fiorentina), Lukáš Červ (Viktoria Plzeň), Tomáš Holeš (Slavia Praha), Matěj Jurásek (Slavia Praha), Ondřej Lingr (Feyenoord), Lukáš Provod (Slavia Praha), Petr Ševčík (Slavia Praha), Tomáš Souček (West Ham), Pavel Šulc (Viktoria Plzeň) Forwards: Václav Černý (Wolfsburg), Tomáš Chorý (Viktoria Plzeň), Mojmír Chytil (Slavia Praha), Adam Hložek (Leverkusen), Jan Kuchta (Sparta Praha), Patrik Schick (Leverkusen) Timnas Georgia: Goalkeepers: Luka Gugeshashvili (Qarabağ), Giorgi Loria (Dinamo Tbilisi), Giorgi Mamardashvili (Valencia) Defenders: Lasha Dvali (APOEL), Giorgi Gocholeishvili (Shakhtar Donetsk), Giorgi Gvelesiani (Persepolis), Otar Kakabadze (Cracovia), Guram Kashia (Slovan Bratislava), Solomon Kverkvelia (Al-Okhdood), Luka Lochoshvili (Cremonese), Jemal Tabidze (Panetolikos) Midfielders: Sandro Altunashvili (Wolfsberger), Giorgi Chakvetadze (Watford), Zuriko Davitashvili (Bordeaux), Otar Kiteishvili (Sturm Graz), Giorgi Kochorashvili (Levante), Nika Kvekveskiri (Lech Poznań), Saba Lobjanidze (Atlanta United), Anzor Mekvabishvili (Universitatea Craiova), Gabriel Sigua (Basel), Levan Shengelia (Panetolikos), Giorgi Tsitaishvili (Dinamo Batumi) Forwards: Khvicha Kvaratskhelia (Napoli), Giorgi Kvilitaia (APOEL), Georges Mikautadze (Metz), Budu Zivzivadze (Karlsruhe)

Prediksi Skor Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni:

Skor Georgia vs Republik Ceko 2-1

Skor Georgia vs Republik Ceko 1-2

Skor Georgia vs Republik Ceko 1-1

Live Streaming Georgia vs Republik Ceko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Server PDN Dibobol, Menteri Budi Arie Klaim Tak Ada Kebocoran Data

News
| Jum'at, 28 Juni 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Gunung Batu di Tiongkok Dijuluki Ujung Pisau Berkat Bentang Alamnya yang Unik

Wisata
| Minggu, 23 Juni 2024, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement