Advertisement

3 Pemain Lokal Perpanjang Kontrak Bersama PSIM Jogja, Seto Beri Arahan Khusus

Yosef Leon
Kamis, 13 Juni 2024 - 10:47 WIB
Sunartono
3 Pemain Lokal Perpanjang Kontrak Bersama PSIM Jogja, Seto Beri Arahan Khusus Pelatih Kepala PSIM Jogja, Seto Nurdiyantoro. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tiga pemain lokal Jogja resmi memperpanjang kontrak bersama PSIM Jogja untuk mengarungi Liga 2 musim depan. Ketiganya yakni Savio Sheva, Yudha Alkanza dan Khairul Fikri yang masih akan berseragam biru putih kebanggan Laskar Mataram. 

Pelatih Kepala PSIM Jogja Seto Nurdiantoro mengapresiasi langkah manajemen yang dengan cepat mengamankan tanda tangan ketiga pemain itu. Ketiganya dianggap punya potensi yang besar untuk berkembang, lantaran masih muda. 

Advertisement

BACA JUGA : PSIM Tinggal Mengumumkan Posisi Pelatih Fisik, Ini Komentar Seto

Seto memberi pesan khusus kepada tiga pemain yang punya posisi berbeda-beda itu. Ketiganya, kata pelatih berlisensi AFC Pro tersebut harus bisa berkembang lebih baik dari musim sebelumnya dan berjuang keras untuk mendapat posisi 11 pertama di timnya. 

“Mereka merupakan talenta lokal yang bagus dari Jogja. Harapannya mereka bisa lebih berkembang, bermain dewasa, dan nggetih [berdarah-darah] buat PSIM Jogja,” kata Seto, Kamis (13/6/2024). 

Sementara Savio Sheva mengaku bangga kembali dipercaya klub. Kontrak baru ini sekaligus menjadi musim keempatnya bersama Laskar Mataram. Gelandang serang berusia 23 tahun ini turut senang karena bisa terus membela klub kebanggaan tanah kelahirannya.

“Saya tentu senang karena ini tahun keempat saya di PSIM Jogja. Ini menjadi kebangaan tersendiri sebagai pemain asli Jogja bermain untuk tim kebangaan warga Jogja,” kata Sheva.

Bagi Yudha, kembali berseragam Laskar Mataram merupakan kebanggan tersendiri. Gelandang bernomor punggung 88 itu merasa masih ada harapan yang masih belum tercapai bersama PSIM Jogja selama ini.

“Saya masih di PSIM Jogja karena ada harapan yang belum tercapai di PSIM Jogja. Semoga harapan itu bisa tercapai di tahun ini,” katanya.

BACA JUGA : Songsong Liga 2, Seto Mulai Berburu Tim Pelatih PSIM Jogja

Sedangkan penjaga gawang muda, Khairul Fikri menganggap kembali memperkuat PSIM Jogja memberikan motivasi tersendiri baginya. Kiper yang musim lalu mencatatkan dua nirbobol dari tiga penampilannya ini merasa ingin membuat sejarah baru bersama PSIM Jogja.

“Karena ingin lebih lama membela tim PSIM Jogja dan ingin membuat sejarah baru untuk sepak bola di Jogja,” ungkap Fikri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AHY Klaim Selamatkan Uang Negara Rp1,19 Triliun dari Kasus Mafia Tanah

News
| Rabu, 26 Juni 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Inilah Rute Penerbangan Terpendek di Dunia, Naik Pesawat Hanya Kurang dari 2 Menit

Wisata
| Sabtu, 22 Juni 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement