Advertisement

Usai Alami Robek di Kepala, Bek PSS Sleman Fachruddin Dipastikan Bisa Bermain Kembali

Catur Dwi Janati
Kamis, 24 Oktober 2024 - 15:57 WIB
Sunartono
Usai Alami Robek di Kepala, Bek PSS Sleman Fachruddin Dipastikan Bisa Bermain Kembali Bek PSS Sleman, Fachruddin Aryanto. - Istimewa // PSS Sleman 

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Bek PSS Sleman, Fachruddin Wahyudi Aryanto dipastikan bisa merumput kembali bersama Super Elja usai mengalami luka di atas kelopak mata saat laga kontra Barito Putera pada Minggu (20/10/2024).

Sebelumnya Fachruddin menjalani perawatan intensif dan program pemulihan yang disiapkan tim medis. Tim medis memastikan kondisi Fachruddin telah membaik dan siap kembali beraksi di lapangan hijau.

Advertisement

BACA JUGA : Bidik Tiga Poin dari Tangan Barito, PSS Siap Tempur

"Puji syukur alhamdulillah setelah diperiksa dokter hasil jahitan kemarin kondisinya cukup bagus serta tidak ada masalah apapun. Pelatih dan dokter tim sudah memperbolehkan latihan secara normal," ungkap Fachruddin pada Rabu (23/10/2024) sore.

Luka yang dialami pemain kelahiran Klaten, 35 tahun yang lalu tersebut sempat menjadi kekhawatiran tim pelatih serta suporter Super Elang Jawa. Pasalnya, sosok Fachruddin memiliki peran penting di lini belakang PSS. Lebih-lebih luka yang timbul juga ada di bagian kepala sang pemain.

"Sejauh ini tidak ada keluhan sama sekali. Hanya menunggu jahitan kering dan melepasnya," katanya.

Cedera yang dialami Fachruddin bermula dari situasi sepak pojok PS Barito Putera ke gawang PSS dan sempat membuat tim medis turun tangan menangani Fachruddin. Kejadian begitu cepat membuat Fachruddin terkapar dengan darah mengucur.

"Tugas saya menjaga pemain lawan nomor lima. Pemain tersebut lari ke arah belakang Cleberson. Kejadiannya cepat sekali, saya mengira terkena siku dari pemain lawan. Setelah melihat dari video rekaman ternyata saya terkena siku dari Cleberson," cerita Fachruddin. 

BACA JUGA : PSS Libas Barito Putera Tiga Gol Tanpa Balas, Hokky Caraka Kembali Jadi Aktor Penting Bagi Kemenangan Super Elja

Kini kembalinya Fachruddin dari cedera tentu memberikan harapan baru bagi PSS Sleman. Tim PSS siap melanjutkan perjuangan mereka di Liga 1 dengan kekuatan penuh, dan Fachruddin akan kembali menjadi bagian penting dari misi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tok! PTUN Tolak Gugatan PDIP Terkait Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

News
| Kamis, 24 Oktober 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement