Advertisement

Eks Penyerang PSIM Jogja Gabung Dewa United

Jumali
Rabu, 06 April 2022 - 18:17 WIB
Jumali
Eks Penyerang PSIM Jogja Gabung Dewa United Sugeng Efendi / DewaUnited.com

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANGDewa United langsung bergerak cepat jelang menjalani musim perdana di Liga 1 dengan mulai mendatangkan penggawa anyar. Nama pertama yang didatangkan adalah mantan penyerang PSIM Jogja, Sugeng Efendi.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara menyebut bila Sugeng Efendi merupakan salah satu pemain yang sudah dipantau sejak kompetisi Liga 2 tahun lalu.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

"Sugeng Efendi resmi bergabung dengan kami dan bisa dibilang adalah rekrutan pertama setelah tim ini promosi ke Liga 1. Dia adalah pemain yang memang sudah kami pantau dan juga masuk dalam skema tim pelatih," kata Ardian, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (6/4/2022).

Sugeng Efendi merupakan pemain kelahiran Magelang, 31 Agustus 1998. Sugeng mengawali karier profesionalnya dengan memperkuat Bali United U-21 pada tahun 2016. Saat itu, Sugeng sukses membawa tim muda Bali United lolos hingga partai final.

Setahun berselang, Sugeng hijrah ke Jawa Timur dengan memperkuat Persela. Di Persela, ia sempat bekerjasama dengan Nil Maizar, pelatih Dewa United FC saat ini.

Terakhir, Sugeng memperkuat PSIM Jogja di kompetisi Liga 2 2021 lalu. Bersama skuad Laskar Mataram, Sugeng sukses mencetak lima gol dalam 13 pertandingan.

Sugeng Efendi sendiri saat ini sudah bergabung dengan tim Dewa United FC dan akan menjalani sesi latihan pra musim pada hari Rabu (6/4/2022) sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Palsu! Jangan Unduh 5 Aplikasi Kartu Prakerja Ini

News
| Senin, 30 Januari 2023, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement