Advertisement

Eks PSIM Jogja Ini Diperpanjang Kontraknya Oleh PSIS Semarang

Jumali
Kamis, 28 April 2022 - 13:17 WIB
Jumali
Eks PSIM Jogja Ini Diperpanjang Kontraknya Oleh PSIS Semarang Taufik Hidayat - PSIS

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG — Manajemen PSIS Semarang memperpanjang kontrak mantan pemain PSIM Jogja, Taufik Hidayat jelang kompetisi Liga 1 2022/2023.

Taufik sebelumnya memperkuat PSIS Semarang pada putaran kedua Liga 1 2021/2022. Sebelum bergabung dengan PSIS di paruh musim kedua, Taufik tercatat sebagai pemain PSIM Jogja.

Advertisement

General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto, pemain asal Sayung, Demak ini masih dibutuhkan Laskar Mahesa Jenar untuk kedalaman skuat di posisi bek sayap musim depan.

“Taufik telah resmi kami perpanjang kontrak. Kehadiran Taufik mampu untuk menambah kedalaman skuat di posisi bek sayap,” ujar Liluk dikutip dari laman resmi klub, Kamis (28/4/2022).

Selain itu, Taufik juga memiliki nilai plus tersendiri yakni bisa bermain di beberapa posisi seperti bek sayap kanan dan kiri.

“Taufik ini kan multi posisi. Bisa bek sayap kanan atau pun kiri sehingga nantinya bisa banyak pilihan bagi pelatih untuk posisi tersebut. Selamat berjuang lagi Fik,” tutup Liluk.

Sementara itu, Taufik berjanji akan selalu memberi penampilan terbaik bersama PSIS setelah resmi kontraknya diperpanjang. Ia juga akan berusaha membawa PSIS tampil lebih baik dari musim sebelumnya.

“Bismillah kembali berjuang untuk PSIS. Semoga bisa selalu memberi penampilan terbaik dan membawa PSIS lebih berprestasi dari musim lalu,” kata Taufik.

Taufik sendiri saat ini sudah bergabung bersama rekan-rekannya sejak latihan perdana PSIS pada Sabtu (23/4/2022) kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement