Advertisement

Gawang PSS Sleman Dua Kali Dijebol, Seto Menyesal Lepas Ze Valente?

Jumali
Selasa, 14 Februari 2023 - 00:07 WIB
Jumali
Gawang PSS Sleman Dua Kali Dijebol, Seto Menyesal Lepas Ze Valente? Ze Valente - Instagram: @OficialPersebaya

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA—Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro akhirnya angkat bicara terkait dengan dua gol yang disarangkan oleh mantan pemainnya Ze Valente saat Persebaya menekuk PSS dengan skor 4-2 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Senin (13/2/2023) sore.

Advertisement

BACA JUGA: PSS Sleman Keok dari Bajul Ijo

"Ze bisa cetak dua gol ke gawang kami, mungkin karena keteledoran kami. Ini jadi pelajaran buat kami," kata Seto usai pertandingan.

Sejauh ini, diakui Seto, sejak dilepas oleh PSS Sleman, Ze Valente terlihat lebih berkembang bersama dengan Persebaya Surabaya. Hal ini berbeda dengan saat pemain asal Portugal itu masih bergabung dengan PSS Sleman pada putaran pertama Liga 1 2022/2023.

"Ze bisa berkembang di sini. Mungkin tim ini cocok dengannya. Selain itu, juga didukung teman-teman pemain di sini," terang Seto.

Menurut Seto dirinya secara pribadi tidak pernah membatasi pemain. Baik lokal maupun asing, tidak akan ditahan jika ingin mengembangkan diri bersama dengan tim lainnya.

"Soal Ze, secara pribadi menyesal atau tidak? Artinya, mungkin dia menemukan sesuatu di persebaya. Dan, kami dengan Ze keluar, kami ada beberapa perubahan. dan kami ke depan akan maksimalkan," jelas Seto.

Sebagaimana diketahui PSS Sleman harus mengakui keunggulan tuan rumah Persebaya Surabaya. Bermain di Stadion Gelora Joko Samudra, Gresik, Jawa Timur, gawang Super Elja jebol empat kali dan hanya mampu membalas dua kali.

Dua gol Persebaya dicetak oleh Ze Valente, Sementara dua gol lainnya dicetak Rumere dan Januar Eka. Sedangkan PSS hanya bisa membalas dua gol dari Haris Tuharea dan Yevhen.

Kekalahan ini membuat PSS melorot dua peringkat ke posisi 12 klasemen. Selanjtnya, PSS akan menghadapi Dewa United 17 Februari mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hari Warisan Dunia Tekankan Peran Anak Muda sebagai Pelestari Warisan Budaya Berkelanjutan

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement