Advertisement

Prediksi Barcelona vs Napoli Liga Champions: Xavi Hernandez Menarget Blaugrana Menang di Tengah Badai Cedera

Newswire
Selasa, 12 Maret 2024 - 16:57 WIB
Sunartono
Prediksi Barcelona vs Napoli Liga Champions: Xavi Hernandez Menarget Blaugrana Menang di Tengah Badai Cedera Pelatih Barcelona Xavi Hernandes melempa bola pada pemainnya, Lamine Yamal, dalam pertandingan Barcelona vs Real Madrid di Barcelona, Spanyol, Sabtu. - Antara\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pelatih Barcelona Xavi Hernandez menandaskan badai cedera yang dialami timnya bukan alasan tidak menang dari Napoli pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Olimpic Lluis Companys, Rabu (14/3/20240 dini hari nanti. Agregat pertemuan kedua tim saat ini adalah 1-1 setelah imbang pada leg pertama.

Tim Catalan yang terakhir kali menjuarai Liga Champions pada 2015 itu kehilangan tiga gelandang penting, Pedri, Gavi dan Frenkie de Jong.  Mereka juga tak diperkuat Ferran Torres dan Alejandro Balde yang membuat Xavi harus memutar otak untuk meracik strategi melawan Napoli.

Advertisement

BACA JUGA : Klasemen LaLiga: Real Madrid Makin Kokoh di Puncak, Jauhi Barcelona dan Girona

"Memang benar kami kehilangan pemain, tapi itu bukan alasan. Ini adalah peluang," kata Xavi sebagaimana diwartakan AFP pada Selasa (12/3/2024).

"Ini adalah momen untuk bisa mencapai perempat final, selama empat tahun kami belum mencapai delapan besar Liga Champions, saya melihatnya sebagai peluang,” kata mantan gelandang Barcelona itu.

Tampil bagus dalam Liga Champions menjadi target Barcelona setelah hanya menempati posisi tiga dalam klasemen La Liga atau tujuh poin di bawah pemuncak klasemen Real Madrid, dan berselisih satu poin dari Girona. Blaugrana juga sudah angkat kaki dari Copa del Rey dan dikalahkan Real Madrid dalam Piala Super Spanyol.

"Di sini saya bukan sosok penting, klublah yang terpenting," kata Xavi. "Dengan bersatunya Barcelona, ​​dengan stadion yang penuh, kami harus menjalani malam yang ajaib.”

BACA JUGA : Hasil Barcelona vs Mallorca: Skor 1-0, Blaugrana Pepet Real Madrid di Klasemen Sementara LaLiga

Xavi mengatakan tidak ada tim yang difavoritkan dalam pertandingan melawan Napoli kendati tim Italia itu hanya menduduki peringkat tujuh klasemen Serie A. "Pertandingan itu akan menjadi tekanan bagi kedua tim," tutup Xavi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Raja Charles III Kembali Jalani Tugas Setelah Pengobatan Kanker

News
| Sabtu, 27 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement