Advertisement

Atlet UFC Asal Indonesia Kalah di Ronde Pertama saat Bertarung di Kelas Bulu UFC Vegas 93

Newswire
Minggu, 16 Juni 2024 - 10:47 WIB
Sunartono
Atlet UFC Asal Indonesia Kalah di Ronde Pertama saat Bertarung di Kelas Bulu UFC Vegas 93 Atlet bela diri campuran Indonesia, Jeka Saragih, menelan kekalahan dari Westin Wilson pada ronde pertama pertarungan kelas bulu UFC Vegas 93 di UFC Apex, Las Vegas, Minggu (16/6/2024) pagi. - ANtara.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Atlet bela diri campuran Indonesia, Jeka Saragih, menelan kekalahan dari Westin Wilson pada ronde pertama pertarungan kelas bulu UFC Vegas 93 di UFC Apex, Las Vegas, Minggu (16/6/2024) pagi.

Jeka takluk melalui submission (kuncian) dari Wilson saat pertarungan baru berlangsung satu menit 48 detik. Bagi Wilson, kemenangan itu menjadi kemenangan perdana melalui submission sepanjang kariernya di UFC.

Advertisement

Sedangkan bagi Jeka, kekalahan itu merupakan kekalahan perdananya dan menodai catatan 14 menang dan tiga kali imbang sepanjang kiprahnya di bela diri campuran. Untuk Wilson, kemenangan itu membuatnya kini memiliki rekor 17 kemenangan, sembilan kali imbang, dan belum pernah kalah.

Pertarungan Jeka melawan Wilson merupakan pertandingan kedua di preliminary card UFC Vegas 93. Pada UFC Vegas 93, pertandingan utamanya akan mempertemukan Alex Perez melawan Tatsuro Taira di kelas terbang.

Pada awal laga, Jeka sempat berusaha menekan dan memojokkan Wilson. Wilson kemudian meresponnya dengan mencoba mengunci leher Jeka.

Seiring berlangsungnya pertarungan, Wilson kemudian dapat mengunci lengan dan leher Jeka dengan memadukan kuncian armbar dengan triangle choke, untuk kemudian memaksa Jeka tap out karena sikunya dapat dikunci oleh sang lawan yang membuat wasit menghentikan pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

LBH Padang Akhirnya Beberkan Kronologi Penganiayaan Anak oleh Polisi

News
| Minggu, 23 Juni 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Inilah Rute Penerbangan Terpendek di Dunia, Naik Pesawat Hanya Kurang dari 2 Menit

Wisata
| Sabtu, 22 Juni 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement