Advertisement

Komplet! Ini Dia 2 Nama Tambahan di Jajaran Kepelatihan PSIM Jogja

Yosef Leon
Jum'at, 28 Juni 2024 - 19:07 WIB
Arief Junianto
Komplet! Ini Dia 2 Nama Tambahan di Jajaran Kepelatihan PSIM Jogja Jajaran staf kepelatihan PSIM Jogja yang sudah terbentuk lengkap untuk mengarungi Liga 2 musim 2024/2025. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM Jogja melengkapi jajaran pelatih guna mengarungi Liga 2 musim 2024/2025. Setelah sebelumnya mengenalkan Pelatih Kepala Seto Nurdiyantoro, Erwan Hendarwanto dan Didik Wisnu (Asisten Pelatih), PSIM Jogja menambah staf pelatihnya. 

Mereka adalah Ivan Wirajaya dan Asep Ardiansyah yang telah resmi bergabung dalam staf kepelatihan Laskar Mataram. Ivan Wirajaya akan mengisi posisi analis dalam tim kepelatihan PSIM Jogja. Pelatih berusia 32 tahun itu merasa senang bisa bergabung kembali dengan PSIM Jogja. “Saya senang karena diberi kesempatan lagi belajar di PSIM Jogja bersama senior. Ada Coach Seto, Coach Erwan, Coach Didik,” ujar dia, Jumat (28/6/2024). 

Advertisement

Analis yang musim lalu melatih Bekasi City FC ini memutuskan untuk kembali ke PSIM Jogja karena merasa nyaman dengan Laskar Mataram. “Sepak bola bagi saya pribadi dalam memilih tempat itu rasa nyaman. Belajar dengan orang yang tepat memberi rasa nyaman tersendiri. Itulah mengapa kembali ke PSIM Jogja adalah hal yang menyenangkan," katanya. 

Asep Ardiansyah juga memutuskan kembali ke PSIM Jogja sebagai pelatih fisik. Pelatih berlisensi A PSSI itu merasa senang dan bangga bisa kembali bersama Laskar Mataram. “Alhamdulillah saya merasa senang dan bangga dapat bergabung kembali ke PSIM Jogja. Tim yg punya sejarah penting bagi sepak bola Indonesia serta tim besar yang berada di Kota Istimewa dengan pendukung yang sangat loyal dan fanatik,” ujarnya.

Pelatih berusia 36 tahun tersebut merasa masih ada misi yang tertunda bersama klub berlogo Tugu Pal Putih ini. "Saya pribadi masih punya harapan besar yang sempat terbuang di musim 2021 di mana kami selangkah lagi dapat membawa PSIM Jogja lolos ke Liga 1,” ujar Asep.

BACA JUGA: PSIM Incar Pemain Asing, Ini Kriterianya

Kedua nama tersebut memang bukan nama baru di kepelatihan PSIM Jogja. Mereka sebelumnya sudah bekerja bersama Pelatih Kepala PSIM Jogja, Seto Nurdiantoro beberapa musim lalu.

Seto berharap mereka segera bisa bersinergi membagun tim PSIM Jogja. “Keduanya pernah bersama sama dengan saya, tidak perlu adaptasi terlalu lama. Semoga kami bertiga kedepannya bisa mengevaluasi diri untuk membangun tim lebih baik,” kata Seto.

Razzi Taruna, Manajer PSIM Jogja mengungkapkan alasan penunjukan kedua pelatih tersebut. “Kedua pelatih tersebut merupakan pilihan Coach Seto sendiri. Mereka sebelumnya memang sudah pernah bekerja bersama. Jadi tidak perlu adaptasi lebih lama,” ungkap Razzi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Arab Saudi Buka Peluang Kontrak Jangka Panjang 3 Tahun untuk Layanan Haji

News
| Senin, 01 Juli 2024, 02:57 WIB

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Benteng Vredeburg dan Jam Buka

Wisata
| Sabtu, 29 Juni 2024, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement