Advertisement

Laga Uji Coba, PSIM Jogja Petik Kemenangan Melawan Deltras FC

Yosef Leon
Sabtu, 24 Agustus 2024 - 21:57 WIB
Sunartono
Laga Uji Coba, PSIM Jogja Petik Kemenangan Melawan Deltras FC Pemain PSIM Jogja Muammar Khadafi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Deltras FC dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Mandala Krida, Sabtu (24/8/2024). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com,JOGJA - PSIM Jogja berhasil menang dalam laga uji coba melawan Deltras FC pada Sabtu (24/8/2024) di Stadion Mandala Krida. Skor 2-0 jadi hasil akhir lewat gol yang dicetak oleh Muammar Khadafi dan Rendra Teddy. 

PSIM menurunkan tim lapis kedua pada babak pertama. Laga pun berjalan tidak terlalu ngotot bagi kedua tim. Laskar Mataram membuka keunggulan lebih dulu lewat Khadafi setelah memanfaatkan kelengahan Hariono. 

Advertisement

Pada babak kedua, Rafinha dan Pedrinho dimasukkan untuk menambah daya gedor. Hasilnya Laskar Mataram berhasil menambah keunggulan lewat Teddy yang dengan baik menyelesaikan umpan dari Saldi.

Pelatih Kepala PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro mengatakan, secara permainan ada peningkatan yang dialami timnya dibandingkan pekan lalu. Hanya saja masih ada beberapa kesalahan yang perlu diperbaiki jelang dimulainya kompetisi. 

"Hari ini sedikit kreativitas mulai muncul dan peluang tercipta, tapi belum maksimal. Harapannya bisa kami tingkatkan jelang kompetisi," katanya. 

Seto menyatakan, dalam permainan itu masih ada beberapa kesalahan individu yang perlu diperbaiki. Dirinya menyebut masih ada dua pertandingan uji coba lagi ke depannya jelang dimulainya Liga 2. 

"Kami mau ada dua pertandingan lagi dengan satu tandang dengan harapannya kami bisa mematangkan lagi ke depan," jelasnya. 

Pelatih Kepala Deltras FC Bedjo Sugiantoro menyebut, pemainnya sudah berusaha maksimal di lahan itu, tetapi sayang hasil akhir tidak sesuai harapan. Timnya kalah dengan skor 2-0 di hadapan pendukung Laskar Mataram. 

"Kami harus adaptasi cepat dengan atmosfer Liga 2 jadi tidak ada alasan yang penting saya melihat pemain ada kemauan dan akan diperbaiki sebelum Liga 2 bergulir," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ada Dokumen Penting Ditemukan KPK di Mobil Harun Masiku

News
| Jum'at, 13 September 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Kawah Ijen Mulai Dibuka Kembali, Ini SOP Pendakiannya

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement