Advertisement

Bakal Hadapi Wakil Denmark, Ini Jadwal Semifinal Malaysia Master2 2024 Esok Sabtu

Andhika Anggoro Wening
Jum'at, 24 Mei 2024 - 22:47 WIB
Arief Junianto
Bakal Hadapi Wakil Denmark, Ini Jadwal Semifinal Malaysia Master2 2024 Esok Sabtu Ganda campuran indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Mentari Hayunintyas akan bertanding di semifinal Malaysia Masters 2024. - PBSI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pada jadwal semifinal Malaysia Masters 2024, ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan bertemu wakil asal Denmark.

Jadwal semifinal Malaysia Masters 2024, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan bertemu Mathias Christiansen/Alexandra Boje, Sabtu (25/5/2024), pukul 12.00 WIB.

Advertisement

Jadwal semifinal Malaysia Masters 2024, pertandingan Rinov/Pitha vs Christiansen/Boje akan digelar di partai pertama. Rinov/Pitha yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di babak semifinal Malaysia Masters 2024 ingin mempersiapkan diri lebih baik lagi demi bisa memberikan penampilan maksimal. “Untuk menghadapi pertandingan semifinal besok, kami tentu siap dan semoga dimampukan bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan,” kata Pitha.

BACA JUGA: 11 Wakil Indonesia Bertanding di Malaysia Masters 2024

Rinov/Pitha maju ke semifinal seusai mengalahkan kompatriotnya Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja melalui rubber game 21-9, 18-21, 21-8 di partai perempat final di Kuala Lumpur, Jumat (24/5/2024). “Bersyukur bisa menang dan maju ke semifinal meskipun sebenarnya saya tidak dalam kondisi fit. Hanya lawan sepertinya juga lagi tidak enak bermain sehingga kami bisa leluasa bermain dan menang,” kata Rinov.

“Bersyukur bisa maju ke semifinal lagi. Hal itu tidak lepas dari usaha dan penampilan Rinov di lapangan. Saya apresiasi penampilan Rinov. Meskipun sangat tidak 100 persen, dia bisa melawan dirinya sendiri untuk tampil maksimal,” ujar Pitha menambahkan.

Mengenai jalannya pertandingan, Dejan/Gloria mengakui bahwa mereka tidak tampil maksimal. Hal itu pun semakin memperpanjang rekor kemenangan Rinov/Pitha menjadi 4-0 atas mereka dalam empat pertemuan. “Dari hasil, kami kembali kalah. Kami terlalu gampang membuang bola. Komunikasinya di lapangan juga tidak jalan. Karena itu dari sisi permainan, kami tidak bisa bermain maksimal,” kata Dejan.

Sementara itu, dua wakil Indonesia lainnya, ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan tunggal putri Putri Kusuma Wardani harus menelan kekalahan di babak perempat final turnamen BWF Super 500 hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Generasi Muda Diajak Memerangi Judi Online, Menkominfo: Meresahkan

News
| Senin, 17 Juni 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Mantap, Hidupkan Laguna Pengklik, Pemuda di Srigading Bikin Wisata Kano

Wisata
| Minggu, 16 Juni 2024, 20:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement