Advertisement

Perkembangan Sepak Bola Jogja Jadi Alasan Perusahaan Ini Sponsori PSIM

Arief Junianto
Sabtu, 14 September 2024 - 20:07 WIB
Arief Junianto
Perkembangan Sepak Bola Jogja Jadi Alasan Perusahaan Ini Sponsori PSIM FKS Food bersepakat dalam kerja sama dengan PSIM Jogja. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menyongsong gelaran Liga 2 Indonesia musim 2024/2025, PSIM Jogja terus melakukan persiapan. Tak tanggung-tanggung, pada Liga 2 2024-2025 ini, Laskar Mataram didukung 31 sponsor yang peluncurannya sudah dilakukan di Ndalem Poenakawan, Jogja, pada 23 Agustus 2024 lalu.

Salah satu yang menjadi sponsor PSIM adalah Taro Net, sebuah merek makanan ringan legendaris.

Advertisement

VP- Head of Marketing FKS Food, produsen Taro Net, Riza Arief Rahman menilai sepak bola merupakan bentuk dari petualangan yang menonjolkan nilai keberanian, kerja sama tim, dan semangat pantang menyerah.

Kerja sama ekslusif dengan tim PSIM memberikan kesempatan pada Taro untuk mencapai beberapa tujuan yakni memperkuat awareness merek Taro ke masyarakat Jogja. Lebih dari itu, juga menyebarkan semangat petualangan Taro serta nilai-nilai budi pekerti positif yang bermanfaat membangun karakter melalui olahraga sepak bola.

“Kesamaan visi inilah yang menjadi alasan kami mendukung perjuangan Laskar Mataram mengarungi musim kompetisi tahun ini,” kata dia melalui keterangan resmi yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (14/9/2024).

BACA JUGA: Menjelang Berlaga di Liga 2, Skuad PSIM Jogja Menyambangi Panti Asuhan

Dia berharap dukungan tersebut tidak hanya mendongkrak prestasi Laskar Mataram di kancah sepak bola nasional, tetapi juga menyebarkan semangat bertualang yang penuh inspirasi lewat berbagai kegiatan.

Tak hanya itu, kerja sama pihaknya dengan PSIM merupakan bentuk dukungan terhadap perkembangan sepak bola di Jogja.

Menurut Riza, FKS berkomitmen memberikan sumbangsih terhadap kemajuan dunia olahraga Indonesia, khususnya sepak bola. "Dengan dukungan yang kami berikan, kami berharap bisa melahirkan bibit-bibit muda pesepak bola berbakat di Indonesia yang memiliki karakter kuat dan berbudi pekerti positif, sehingga berkontribusi pada kemajuan kompetisi sepak bola di Tanah Ari: Selain itu mereka diharapkan juga akan menjadi andalan untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah sepak bola internasional di masa medatang.”

PSIM akan mengawali kiprahnya di Liga 2 2024/2025 pada Minggu (19/9/2024). Bermain di kandang, PSIM akan menjamu Adhyaksa FC di Stadion Mandala Krida.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan Infrastruktur di Indonesia Masih Dikerjakan Tanpa Kajian Hukum yang Memadai

News
| Rabu, 18 September 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement