Advertisement

PSIM Hadapi Farmel FC, Seto Akui Buta Kekuatan Lawan

Yosef Leon
Sabtu, 14 September 2024 - 21:47 WIB
Arief Junianto
PSIM Hadapi Farmel FC, Seto Akui Buta Kekuatan Lawan PSIM Jogja - Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM Jogja akan menjalani laga perdana di Liga 2 musim 2024/2025 kontra Adhyaksa Farmel FC. Laga tersebut bakal digelar di markas PSIM Jogja, Stadion Mandala Krida pada Minggu (15/9/2024).

Pelatih Kepala PSIM Jogja, Seto Nurdiyantoro mengakui dirinya sama sekali buta dengan permainan dan taktik strategi Farmel FC.

Advertisement

Dirinya sudah mencoba mencari cuplikan pertandingan tim yang punya julukan The Prosecutors itu tetapi hasilnya nihil. Apalagi mental yang berbeda antar kedua tim dipastikan akan terjadi di laga besok.  

"Mereka pastinya sangat siap, laga perdana mereka juga menang telak, tentu berbanding terbalik dengan kami. Harapan kami besok jadi laga menarik, pemain bisa tampil lepas dan sesuai arahan," jelasnya. 

BACA JUGA: Laga Perdana Liga 2 PSIM Vs Farmel FC, Prediksi Susunan Pemain

Sementara gelandang bertahan PSIM Jogja Aditya Gigis optimistis timnya bisa meraih poin penuh di laga kandang nanti. Menurutnya uji coba dan latihan yang dilakukan Laskar Mataram sudah maksimal sehingga 100% siap memulai Liga 2 musim ini. "Memamg laga perdana tidak mudah tapi semua pemain siap semoga apa yang di latih dan saat uji coba bisa diterapkan di pertandingan besok dan meraih tiga poin," katanya. 

Sementara Pelatih Kepala Farmel FC Ade Suhendra menyebut, PSIM yang bermain di hadapan pendukung sendiri tentj punya semangat yang berbeda. Namun dirinya mengaku sudah menganalisis persaingan Laskar Mataram pada laga uji coba pra musim, sehingga antisipasi secara taktik sudah disiapkan dengan matang. 

"Setelah laga perdana lalu kami langsung siapkan tim untuk laga kedua melawan PSIM, semoga tim bermain bagus dan sesuai arahan," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan Infrastruktur di Indonesia Masih Dikerjakan Tanpa Kajian Hukum yang Memadai

News
| Rabu, 18 September 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement